Rumah Unik Bernuansa Bangunan Belanda di Grand Cinunuk Bandung Timur Hanya 500 Juta-an!

 

Grand Cinunuk Bandung Timur adalah sebuah perumahan modern dengan suasana asri dan dibangun dengan perencanaan matang. Kompleks perumahan ini merupakan sebuah bagian dari Griya Cinunuk Indah.

Cluster depan Grand Cinunuk, Bloemenhof, merupakan cluster yang memiliki bentuk unik dan desain yang menarik. sangat cocok untuk keluarga yang mencari hunian dengan bentuk elegan bagi keluarga. Konsep perumahan tropis bergaya Belanda membuat rumah di Bloemenhof Grand Cinunuk Bandung menjadi sebuah hunian nyaman.

Perumahan ini dibangun oleh pengembag berpengalaman yang sudah menjadi pengembang selama hampir 30 tahun. Pengalaman bertahun-tahuan dalam menjadi developer properti, menjadikan PT Bina Sarana Perfekta adalah salah satu pengembang terbaik di kawasan.

Bahkan, lebih khusus lagi, developer ini sudah banyak mengelola perumahan di kawasan Cinunuk Bandung selama lebih dari 25 tahun. Yaitu sejak Perumahan Griya Cinunuk Indah 1 dibangun pada tahun 1992.

Soal keasrian, tidak perlu diragukan lagi. Perumahan yang dikembangkan oleh Bina Sarana Perfekta sangatlah asri. Tidak heran karena anggota Real Estate Indonesia ini merupakan salah satu pendiri Arsitektur Hijau Indonesia.

Lokasi Paling Pas di Bandung: Kawasan Berkembang Bandung Timur

Bandung yang semakinpadat di kawasan pusat kota menjadikan pengembangan kawasan menjadi dialihkan ke bagian Bandung lain. Dan kawasan itu adalah Bandung timur.

Tidak hanya berada di kawasan maju dan berkembang pesat, Grand Cinunuk Bandung Timur juga berlokasi strategis dan dekat dengan beragam fasilitas lainnya. Akses jalan misalnya. Lokasinya sangat dekat dengan pintu tol Cileunyi yang hanya berjarak 3,2 kilometer. Sementara lokasinya juga sangat dekat dengan akses jalan utama Soekarno- Hatta (by pass) yaitu 1,2 kilometer.

Letak Grand Cinunuk Bandung sendiri juga dekat dengan beragam fasilitas pendidikan untuk anak. Hanya berjarak 4,6 kilometer dari pusat pendidikan Jatinangor, 350 meter dari SD Negeri Cinunuk, 700 meter dari SMP Al-Amanah, dan 2,5 kilometerd dari SMA Negeri 1 Cileunyi.

Tidak hanya akses jalan dan sarana pendidikan, lokasi Grang Cinunuk Bandung juga strategis dengan dekatnya beragam pusat belanja seperti Griya Grand Cinunuk (700 meter), BORMA (400 meter), dan SPBU (750 meter).

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke tengah kota untuk menggunakan fasilitas kesehatan. Karena di dekatnya terdapat poliklinik (350 meter), AMC (2 kilometer), dan rumah sakit Al-Islam (4 kilometer).

Terakhir, saat Anda bosan berwisata yang itu-itu saja, Anda bisa mengajak keluarga berekreasi di Desa Wisata Cinunuk dan juga Gunung Manglayang yang sangat indah dan berudara sejuk. Tentu saja bisa melepas stress dari aktivitas sehari-hari.

Fasilitas Dalam Perumahan dan Rumah yang Lengkap

Jika sebelumnya kita berbicara tentang fasilitas sekitar Grand Cinunuk Bandung Timur, fasilitas di dalam perumahannya pun tidak kalah lengkap. Sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan tinggal di dalamnya.

Ada fasilitas umum yang bisa dinikmati. Mulai dari area bermain untuk anak-anak, taman yang membuat suasana perumahan menjadi asri, hutan kecil untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ditambahjuga adanya danau, jogging track untuk berolah raga, hingga area komersial untuk memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup Anda.

Setiap rumah di Grand Cinunuk Bandung sendiri memiliki fasilitas temepon rumah dan Internet berkecepatan 10 Mbps yang tentunya siap untuk dipasang. Guna memenuhi kebutuhan komunikasi penghuni.

Keamanannya juga dijamin dengan adanya sistem stiker kendaraan penghuni sehingga tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam kawasan perumahan. Jalan satu akses yang menjadikan kawasan terasa lebih ekslusif, hingga satpam dan CCTV 24 jam. Sementara air di setiap rumah melimpah dengan adanya sumur semi jet pump di setiap unitnya.

Cluster Bloemenhof Rumah Unik berkonsep Tropis dengan Desain Arsitektur Belanda

Dibaca blu-meun-hof, cluster Bloemenhof memiliki arti taman bunga. Tidak heran karena konsep dari cluster ini sendiri sangat asri dengan konsep tropis bergaya Belanda.

Cluster ini sendiri dibangun dengan mengambil inspirasi dari sejarah Kota Bandung, yang dulunya merupakan kota kembang dan memiliki banyak arsitektur historis bergaya Belanda.

Tidak hanya bentuk dan gayanya yang unik, desain rumah ini juga memiliki sistem sirkulasi udara, kualitas bangunan, dan nilai unggul lainnya dalam membangun hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Rumah ini sendiri memiliki berbagai macam keunggulan desain. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Attic Room: Merupakan ruang tambahan atau loteng yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang serba guna menjadikan setiap ruangan di rumah menjadi lebih efektif dan juga efisien.
  • Expandable Interior Space: Jarak antara loteng dan juga langit-langit (ceiling) sangat tinggi. Sehingga bisa digunakan untuk membuat dua kamar dengan ukuran yang cukup. Bahkan, bisa diperlebar lagi dengan memanfaatkan sebagian void. Sehingga total biasa ada 5 kamar di dalamnya. Menjadikan Anda tidak membutuhkan biaya yang besar untuk pembangunan atau renovasi.
  • Open Wall System: Pintu taman di setiap unit bisa dibuka selebar-lebarnya. Menjadikan penghuni bisa menikmati taman sekaligus juga membuat ruangan memiliki sirkulasi udara yang baik dan sehat.
  • High Ceiling: Jarak antara lantai denga atap sangat tinggi. Sangat baik untuk sirkulasi udara. Selain juga menjadikan rumah tampak lebih elegan dan mewah.
  • Cross Ventilation: Ventilasi silang bisa membuat udara menjadi lancar. Membuat suhu ruangan tidak panas dan terasa sejuk.
  • Open Light Bathroom: Udara dan cahaya di kamar mandi sangat cukup sehingga menjadikan kamar mandi lebih sehat, tidak lembap, dan juga tidak mudah berbau. Selain itu, penghuni juga tidak perlu menggunakan lampu di siang hari sehingga lebih menghemat listrik.
  • Unique Staircase: Tangga memiliki desain yang efisien dan tidak memakan banyak ruang. Tapi walau begitu, tetap tdiak mengurangi kenyamanan menaiki dan menuruni tangga.
  • High Technology: Sebagai perumahan pertama yang memiliki fasilitas fiber optik dari Telkom, setiap rumah bisa memiliki jaringan Internet dari 10 hingga 100 Mbps, WiFi, TV Kabel, hingga telepon rumah.
  • Fixed Carport: Carport sudah didesain dengan kanopi dan juga lampu tamannya sehingga penghuni tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan saat membeli rumah.

Pilihan Cerdas Memilih Rumah dan Investasi di Bandung!

terletak di kawasan strategis dan berkembang, Grand Cinunuk Bandung merupakan pilihan paling tepat bagi keluarga baru memiliki rumah. Selain memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan juga bisa memenuhi berbagai hal dan kebutuhan, ada banyak yang bisa didapatkan.

Lokasi strategis tentunya akan meningkatkan nilai investasi dari rumah itu sendiri. Sehingga tidak hanya mendapatkan kenyamanan untuk tinggal, tapi juga Anda akan mendapatkan kenyamanan finansial.

Harganya pun termasuk yang termurah di kelasnya. Sehingga mengungtungkan bagi yang ingin memilikinya. Hanya 500 juta-an saja!

Ayo segera miliki Grand Cinunuk Bandung Timur untuk hunian Anda dan keluarga!